15/08/2020
Breaking News

3 Arsitektur Unik Butik Chanel Yang Memukau

arsitektur unik butik chanel

Baik di kota Jakarta ataupun kota-kota besar dunia lainnya, butik brand fashion mewah umumnya dibangun dengan gaya arsitektur yang megah dan interior clean look.

Meski demikian, butik fashion di kota-kota besar tersebut tidak ada apa-apanya dibanding dengan gaya arsitektur butik chanel di Capri, Saint Tropez, dan Bodrum.

Baca Juga: Zodiak Paling Artistic yang Paling Passionate di Bidang Seni

Arsitektur Butik Chanel Terbaik

Ketiga butik ini didesain secara unik, mengikuti kearifan lokal serta lanskap yang mengelilinginya. Lupakan gedung modern minimalis tiga tingkat yang biasa ditemukan di Ginza, Tokyo atau Rodeo Drive, Los Angeles. Butik CHANEL di beberapa kota ini terlihat sederhana namun efektif menarik perhatian poker deposit 10000.

Untuk kamu yang penasaran, mari kita intip 3 butik chanel unik di Kota capri, saint tropez dan bodrum dibawah ini.

1. Capri

Terletak hanya beberapa langkah dari Camarelle, butik musiman di Pulau Capri ini telihat mencolok dari luar dengan teras berwana terakota dan kuntum bougenvil yang bermekaran. Berbeda dengan tampak luar, palet warna feminin dan lembut menyambut pengunjung. Desain interior eksklusif ini dilengkapi dengan tangga yang terinspirasi dari desain tangga 31, rue Cambon di paris. Butik yang dibingkai dengan penggunaan batu travertine mewah ini buka sejak akhir Juni lalu hingga 11 Oktober 2020.

2. Bodrum

Sama seperti butik di Capri, butik CHANEL yang terletak di tepi pantai di Semenanjung Bodrum, Turki ini juga bersifat musiman. Butik bergaya industrial modern ini tepatnya berada di kebun hotel Mandarin Oriental dan dibangun dengan material natural seperti batu travertine, kayu, dan mineral padat. Bingkai cermin yang besar memastikan Anda dapat menikmati pemandangan tepi pantai dari dalam butik. Interior yang menjadi highlight butik ini adalah boks hitam berkilau di bagian tengah ruangan yang dikelilingi dengan gantungan yang memamerkan koleksi Métiers d’art 2019/20. Jangan lupa kenakan kaca mata hitam dari koleksi terbaru CHANEL selagi menatap keindahan pemandangan di balkon butik ini.

3. Saint Tropez

Ketika menyebut Saint Tropez, kita dapat membayangkan cahaya matahari hangat yang berkilau di atas lautan biru. Butik yang terletak di townhouse La Mistralée dan berusia satu dekade ini dapat menggambarkan hal tersebut dengan baik. Setelah melalui proses renovasi, butik CHANEL Saint Tropez memanfaatkan warna oranye dan pink yang cerah dengan kombinasi warna khas CHANEL—hitam, putih, dan beige. Butik bergaya Mediterania ini sekilas tampak terlihat seperti resor privat lengkap dengan kolam renang di bagian halaman dan pohon palem yang mengitarinya.

Baca Juga: Rio De Janeiro Punya Arsitektur yang Ciamik

Itulah tadi beberapa arsitektur unik dari butik chanel. Semoga dengan artikel diatas bisa memberi informasi terbaru buat kamu.