06/05/2021

Berikut Desain Meja TV Minimalis, Tidak Makan Tempat!

Berikut Desain Meja TV Minimalis, Tidak Makan Tempat!

Desain Meja TV Minimalis

Desain Meja TV Minimalis – Pemanfaatan TV sebagai sarana hiburan tidak dapat tergantikan di tiap hunian. baik itu digunakan untuk menonton acara televisi lokal maupun dengan internet untuk streaming film. Meja TV minimalis perlu dihadirkan untuk menopang televisi tanpa perlu repot akan memakan tempat.

Baca juga : Desain Rumah Minimalis

Khusus untuk interior berkonsep minimalis ataupun hunian mungil, Kania akan membagikan referensi model meja TV minimalis sekaligus melengkapi tampilan ruang keluarga. Intip dulu model-model meja TV minimalis berikut ini!

Ala Skandinavia

Meja TV ala Skandinavia - Berikut Desain Meja TV Minimalis, Tidak Makan Tempat!

Terlebih bagi para milenial, menerapkan prinsip desain Skandinavia begitu diminati karena mengutamakan kepraktisan dan estetika pada interior. Wajar bila desain Skandinavia pada meja TV minimalis satu ini patut dipilih, terutama bagi kamu yang ingin mengadopsi gaya desain Skandinavia di hunian.

Dibuat dari material utama berupa kayu solid, meja TV minimalis ini tampak sangat menawan berkat penggunaan aksen kayu natural yang dikombinasikan dengan warna putih. Pilih desain meja yang mempunyai penyimpanan tambahan berupa laci atau kabinet agar barang-barang di ruang keluarga dapat tertata rapi.

Tampilan Modern

Rak TV Minimalis Terbaik - Berikut Desain Meja TV Minimalis, Tidak Makan Tempat!

Bergaya ringkas dengan ukuran mini yang memadai, meja TV minimalis yang satu ini sangat cocok ditempatkan di ruangan menonton yang ukurannya kecil. Menggunakan material kayu solid nyatoh, meja TV ini tampak sangat manis melalui desain yang sangat sederhana dan modern.

Meskipun ukurannya cenderung kecil, meja TV minimalis ini turut dilengkapi ruang penyimpanan yang dapat dimanfaatkan untuk menyimpan perangkat multimedia ataupun koleksi benda, dan tempat untuk memajang tanaman hias serta bingkai foto bersama keluarga tercinta.

Kombinasikan Warna dan Material

contemporary tv stand bookcase combo design ideas fresh on architecture minimalist download living rooms remarkable tv stand bookcase combo - Berikut Desain Meja TV Minimalis, Tidak Makan Tempat!

Ruangan yang tampil polos terkesan monoton, namun meja TV minimalis yang memanfaatkan tampilan tekstur material yang berbeda ini siap menghidupkan suasana dalam ruangan sehingga lebih dinamis. Desain yang simple dari meja TV minimalis ini dipadukan dengan laci beraneka dimensi yang terbuat dari material berbeda sehingga dapat memuat banyak kategori benda sekaligus menjadi point of interest dalam ruangan.

Padupakan Kaca dan Logam

image;s=850x0 - Berikut Desain Meja TV Minimalis, Tidak Makan Tempat!

Tampilan bersih dan simpel dari meja TV minimalis ini sangat cocok digunakan bagi kamu yang menerapkan prinsip hidup minimalis. Desain meja TV ini mengandalkan dua ambalan dengan televisi yang ditanam pada dinding kaca, sehingga secara tidak langsung mengurangi kemungkinan ruangan berantakan karena barang-barang yang terlampau banyak.

Umumnya, meja TV minimalis seperti ini akan memanfaatkan jenis kaca tempered glass yang antipecah agar mampu menopang TV secara aman. Tanpa memenuhi ruangan, meja TV ini akan melengkapi tampilan interior modern tanpa menghilangkan konsep sederhana yang diusungnya.

Vintage

meja TV minimalis vintage dengan papan kayu warna warni - Berikut Desain Meja TV Minimalis, Tidak Makan Tempat!

Pilihan lainnya, terdapat meja TV minimalis dengan desain vintage yang terjamin kekuatannya. Memakai material utama kayu yang terkenal tangguh dan bisa digunakan dalam jangka panjang. Dengan variasi tekstur kayu yang tampak begitu natural dan menawan. Meja TV minimalis ini siap menghadirkan nuansa klasik nan bergaya ke dalam ruangan menonton kamu.

Penerapan konsep desain minimalis pada variasi desain meja TV minimalis memang berguna untuk mencapai efisiensi ruang. Dari inspirasi meja TV minimalis berikut, apakah kamu tertarik memiliki salah satu dari mereka untuk menunjang penampilan interior ruangan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *