26/10/2020
Breaking News

Dekorasi kamar tidur low budget yang menarik untuk kamar kos an

Dekorasi kamar tidur low budget yang menarik untuk kamar kos an

DIY dekorasi kamar tidur

Dekorasi kamar tidur low budget yang menarik – DIY alias do it yourself bisa menjadi alternatif bagi kamu yang ingin menghias kamar dengan budget minimalis. Membuat dekorasi sendiri dengan bahan-bahan yang mudah didapat memang bisa lebih hemat ketimbang kamu membeli dekorasi yang sidah jadi.

Selain itu melakukan DIY juga bisa bikin kamu jadi lebih kreatif, lho! Membuat dekorasi kamar dengan bahan-bahan kertas menjadi salah satu DIY yang bisa kamu coba. Pas banget untuk bikin kamarmu terlihat instagramable!

Biar gak penasaran, ini beberapa pilihan dekorasi unik yang bisa kamu buat hanya dengan bermodal kertas!

1. Photo Display

Mejalani kehidupan di kampus tidaklah mudah dan singkat, pasti ada satu dua momen yang tidak akan pernah terlupakan. Foto yang menjadi penyimpan momen tersebut, layaknya kita simpan pada tempat yang spesial. Dan untuk membuatnya lebih istimewa dan cantik tentunya, tidak ada salahnya untuk mencoba membuat sendiri photo display untuk kamar kos kalian.

Hula Hoop

Sewaktu kecil kalian suka bermain dengan hula hoop? Jika kalian masih menyimpannya namun jarang sekali digunakan, lebih baik ubah hula hoop tersebut menjadi photo display. Agar nampak baru kembali dan warnanya sesuai dengan selara, gunakan cat semprot untuk mewarnainya. Kemudian tambahkan pita melintang dari atas ke bawah, untuk tempat menempelkan foto-foto nantinya.

Botol / Stoples Kaca

Banyak botol atau stoples kaca berserakan di dalam kamar kos? Daripada hal tersebut merusak pemandangan saat sedang istirahat di kamar, coba manfaatkan itu menjadi bingkai foto kalian. Hanya perlu membersihkannya dan siapkan foto yang ukurannya sesuai dengan botol atau toples kacanya. Momen-momen manis kalian akan terlihat lebih menarik dan cantik dari dalam wadah kaca tersebut.

2. Wallpaper Kamar

Merasa tidak cocok dengan warna dinding di kamar kos? Ingin merubahnya sesuai dengan keinginan, namun ada peraturan kos yang melarangnya. Tak perlu risau, coba gunakan beberapa barang dibawah ini untuk merubah tampilan dinding kamar kos menjadi tak membosankan.

Selotip Warna

Tak perlu banyak bahan dan alat, siapkan saja beberapa selotip warna dan tentunya gunting. Cari dan tentukan terlebih dahulu motif atau desain wallpaper seperti apa yang hendak dibuat. Setelah itu tinggal tempelkan potongan-potongan selotip ke dinding satu demi satu sesuai polanya.

Rak Gantung untuk Aksesorismu

Kamar tidur menjadi ruang yang sangat personal sehingga terkadang banyak hal-hal dan benda pribadi yang berserakan di kamar tidur, seperti aksesoris dan pernak-pernik kecil. Namun, jangan biarkan hal-hal ini membuat kamar tidurmu menjadi berantakan.

Jika kamu memiliki permasalahan serupa, dekorasi kamar tidur DIY satu ini bisa banget jadi referensi kamu. Dengan menyulap kotak bekas dan sedikit kreativitas, sebuah rak gantung cantik siap menjadi dekorasi kamar tidurmu.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *