20/10/2020
Breaking News

Desain Interior Korea yang Kekinian, Gaya Rumah Modern

Desain Interior Korea yang Kekinian, Gaya Rumah Modern

Desain Interior Korea yang Kekinian

Desain Interior Korea yang Kekinian – Budaya dari K-pop memang sedang digandrungi di dunia selama beberapa tahun terakhir, termasuk di Indonesia. Peran budaya tersebut tak hanya mempengaruhi selera musik dan kuliner banyak orang, namun juga turut berpengaruh pada tren desain rumah. Desain interior ala Korea kini semakin disukai karena konsepnya simpel dan membuat rumah makin kekinian.

Baca juga : Berikut Ini, Tips Memilih Perumahan yang Nyaman

Kalau Anda sendiri memang slot live22 tertarik mengadopsi desain interior bergaya rumah Korea untuk mempercantik hunian Anda, berarti Anda wajib menyiapkan konsepnya secara matang. Beberapa tips ini akan membantu Anda mewujudkan interior rumah modern bernuansa Korea.

Pencahayaan Alami yang Maksimal pada Interior Rumah

korea1 - Desain Interior Korea yang Kekinian, Gaya Rumah Modern

Bukan hanya sistem pencahayaan buatan bernuansa lembut yang identik dengan rumah bergaya Korea. Anda juga mesti memaksimalkan pencahayaan alami pada interior rumah. Usahakan untuk menempatkan jendela-jendela besar ke arah matahari terbit. Anda juga dapat mengandalkan skylight untuk memaksimalkan pencahayaan alami ke bagian dalam rumah. Keindahan interior rumah akan semakin menonjol jika ditunjang dengan sistem pencahayaan alami yang memadai.

Konsep Ruangan Terbuka Tanpa Sekat

Pencahayaan Yang Dibuat Lembut - Desain Interior Korea yang Kekinian, Gaya Rumah Modern

Desain ruangan atau interior dari Korea juga identik dengan konsep ruangan yang minim sekat. Tak sekadar membuat gaya Korea semakin otentik, konsep ruangan terbuka juga merupakan pilihan tepat untuk rumah berukuran mungil. Anda bisa menggabungkan dua atau tiga ruangan menjadi satu, misalnya menyatukan ruang keluarga dan ruang makan. Pastikan kalau semua barang di rumah Anda tertata dengan rapi supaya konsep open plan tidak membuat interior terkesan sumpek.

Rak Buku yang Eye-Cathing

ruang%20baca%20di%20rumah - Desain Interior Korea yang Kekinian, Gaya Rumah Modern

Kemajuan teknologi memang tak sepatutnya mengurangi minat membaca. Anda juga bisa meniru kebiasaan masyarakat Korea yang gemar membaca. Kegemaran ini rupanya turut berdampak pada interior khas Korea yang sering menjadikan rak buku eye-catching sebagai desain menarik suatu ruangan. Namun, Anda sebaiknya memiliki rak buku berukuran cukup besar yang dilengkapi dengan meja dan kursi untuk mendukung aktivitas membaca di ruangan tersebut. Keunikan ini akan membuat nuansa interior rumah Anda jadi berbeda dengan rumah-rumah lainnya.

Baca juga : Arsitek Modern Dunia Paling Terkenal Sepanjang Sejarah

Nah, sudah nggak ragu kan kalau ingin mengaplikasikan kombinasi interior rumah modern dengan budaya dari negeri ginseng? Rumah yang nyaman dan bergaya simpel tentu membuat Anda sekeluarga selalu kerasan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *