28/10/2020
Breaking News

Desain Kantor dengan Konsep Kekinian, Buat Betah Kerja!

Desain Kantor dengan Konsep Kekinian, Buat Betah Kerja!

Desain Kantor dengan Konsep Kekinian

Desain Kantor dengan Konsep Kekinian – Kantor sabagai tempat sebagaian orang untuk menghabiskan waktu menuangkan ide-idenya. Juga seharusnya dibuat seefektif dan senyaman mungkin untuk menunjang kinerja kerja kita. Semua elemen yang ada di dalam kantor, mulai dari furnitur dan peralatan kantor, besaran ruang dan perletakan perabot yang memungkinkan pergerakan yang nyaman, sampai pemilihan warna, pencahayaan, dan sirkulasi udara yang tepat, harus mendukung kinerja setiap pegawai di dalam kantor itu. Artikel ini menyajikan beberapa desain kantor kekinian yang membuat Anda betah bekerja di sana.

Baca juga : Pemilik Rumah Terindah di Dunia, yang Pastinya Tidak Semua Tahu!

Desain Kantor Kreatif

Area istirahat juga dibuat senyaman mungkin dengan dukungan bean bag, langit-langit dari teralis yang sengaja direndahkan, dan lampu bohlam warna kuning yang menghangatkan.

Vertical garden selain menambah keasrian, juga memperkuat kesan kebebasan lingkungan alam. Desain kantor seperti ini diharapkan dapat membebaskan para pegawai dari keterkungkungan dan merasa betah bekerja di sana.

Desain Kantor Penuh Memori

Kantor baru SSA dikondisikan untuk tetap membawa kenyamanan kantor lama. Ukuran ruang dan memori dari furniture kantor lama diharapkan membuat pegawai yang sudah setia selama 13 tahun tetap betah di kantor baru.

Foto-foto hasil kerja saat masih di kantor lama menghias dinding kantor baru. Foto-foto ini diharapkan memberi semangat dan ide-ide baru dari kebanggaan akan keberhasilan di masa lalu untuk memicu kesuksesan yang akan datang.

Desain Kantor di Rumah

Secara cerdik, kantor lama RAW Architecture seluas 150m2 dilokasikan dalam garasi rumah. Tercermin dari namanya, finishing kantor ini menampilkan keindahan finishing kasar dengan pemanfaatan material alami.

Ukuran ruangan sengaja dirancang sesuaid engan efisiensi kerja untuk menciptkan rasa kebersamaan dalam pekerjaan desain maupun proyek.

Luas kantor yang terbilang sempit ini masih menyediakan sebuah ruang pertemuan dengan perpustakaan “Omah” yang dipercantik dengan guratan plywood. Lengkung langit-langit selebar 2,4 m seluruhnya terbuat dari pywood prefabrikasi.

Desain Kantor Alam

Konsep kantor yang digagas Han Awal & Partners adalah Home Sweet Office. Unsur kayu berupa balok dan batang kayu, kursi rotan, pepohonan, serta unsur air dimanfaatkan optimal agar desain kantor ini bernuansa alam dan dapat membawa kenyamanan serasa di rumah.

Rak pajang hasil karya arsitektur sengaja ditampilkan sebagai pengingat hasil kerja keras yang. Dijalani dan penyemangat untuk lebih tekun dan kreatif di masa mendatang.

Sistem pencahayaan lampu yang indah di malam hari, bukan sekedar mempercantik bangunan, tetapi untuk memberikan suasana nyaman dan tenang agar para pekerja lembur dapat menenangkan pikiran dan bersemangat untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *