09/07/2020
Breaking News

Desain Meja Kerja Minimalis

Desain Meja Kerja Minimalis

Desain Meja Kerja Minimalis

Desain Meja Kerja MinimalisLess is more. Ungkapan ini berlaku pada kondisi meja kerja yang idealnya dirancang sederhana supaya kamu bisa bekerja secara fokus. Jika ingin meningkatkan produktivitas, kamu bisa mencoba untuk mengganti meja kerja lamamu menjadi meja kantor minimalis sehingga pekerjaan bisa dilakukan secara efisien.

Di bawah ini, Kania akan membagikan referensi meja kantor minimalis yang bisa kamu gunakan saat kerja di rumah ataupun kantor untuk menciptakan suasana kerja yang minim distraksi.

Tren WFH dan kerja remote membuat banyak orang menginginkan kehadiran area bekerja khusus di hunian miliknya. Mudah saja sebenarnya jika ingin mewujudkannya. Namun, hal yang kerap jadi masalah ialah pemilihan desain meja kerja minimalis yang dapat dipilih untuk hunian mungil.

Sekarang ini makin banyak lho Sahabat 99 meja kerja mungil dan simpel yang bisa dijadikan pilihan.

Salah satunya ialah desain meja lipat yang menempel pada dinding.

Meja Kantor Minimalis Bergaya Maskulin

Meskipun memiliki tampilan yang sangat simpel, namun meja kantor minimalis ini dilengkapi dengan sederet fungsi yang sangat kamu butuhkan. Selain bagian atasnya dibiarkan polos untuk meminimalisir gangguan saat kamu bekerja, meja kerja minimalis ini dilengkapi dengan laci untuk menyimpan dokumen, kompartemen khusus untuk menaruh kabel sehingga tidak berantakan, serta sebuah nampan yang bisa kamu pakai untuk menaruh alat tulis.

Memanfaatkan material kayu pada bagian atas yang dikombinasikan dengan material besi pada kaki sehingga lebih kukuh, kesan maskulin pun sangat menonjol berkat penggunaan dominasi warna gelap pada meja kantor minimalis.

Meja Kerja Industrial Modern

Konsep desain industrial saat ini cukup digemari sebagai interior di hotel dan juga rumah.

Meja-meja dibuat dengan bahan kayu yang dipadukan dengan pipa besi bercat hitam.

Semuanya tampak simpel namun begitu menawan.

Meja yang juga merangkap rak di bagian atasnya itu bisa kamu fungsikan untuk bekerja, Sahabat 99!

Tentunya tidak banyak barang yang bisa kamu letakkan di atas meja, cukup laptop dan alat tulis saja.

Sementara itu buku-buku yang diperlukan bisa ditaruh di bagian atas meja.

Meja Kantor Minimalis Bergaya Natural

Berbeda dari desain meja kerja minimalis sebelumnya, referensi yang satu ini menawarkan gaya yang sangat simpel tanpa dilengkapi dengan meja ataupun tray penyimpanan. Namun, tampilannya yang sangat natural membuat meja kantor minimalis ini tampak sangat estetik berkat penggunaan material kayu bertekstur alami yang dipadukan dengan warna putih sehingga memberikan kesan clean.

Jangan lupa, kalau ingin menambahkan dekorasi atau lampu meja untuk memaksimalkan pencahayaan, pastikan kamu memilih yang modelnya simpel, ya! Dengan demikian tampilan meja kerja minimalis ini tetap estetik.

Meja Kantor Minimalis dengan Slot Khusus

Mengombinasikan warna hitam dengan warna dan tekstur kayu alami, meja kantor minimalis ini memiliki tampilan sangat menawan dengan bagian kaki dibuat ramping sehingga cocok ditempatkan pada rumah ataupun kantor yang mengusung desain interior modern.

Pada bagian bawahnya, kamu bisa menemukan sebuah laci untuk menyimpan aneka berkas, termasuk jalur khusus untuk menaruh kabel listrik. Bagian atas meja kantor minimalis ini dilengkapi dengan slot khusus menaruh perangkat elektronik sehingga bagian atas meja kerjamu akan selalu terlihat apik.

Meja Kantor Minimalis All White

Dengan bagian samping yang dibuat melengkung, meja kantor minimalis ini tak hanya memberikan kesan futuristik, namun sangatlah unik sehingga cocok digunakan oleh kamu yang ingin memberikan kesan berbeda pada ruangan kerja. Yang lebih menarik, meja kerja minimalis ini menampilkan warna putih pada keseluruhan bagiannya sehingga memberikan kesan yang sangat bersih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *