03/07/2020
Breaking News

Desain Ruang Kantor Minimalis, Jangan Sepelekan Tata Ruang!

Desain Ruang Kantor Minimalis, Jangan Sepelekan Tata Ruang!

Desain Ruang Kantor Minimalis

Desain Ruang Kantor Minimalis – Ruang kantor yang nyaman, lengkap dengan fungsi, estetika akan memberikan pengaruh positif di waktu kita bekerja. Berikut inspirasi untuk ruang kantor minimalis:

Baca juga : 6 Cara Memasang Wallpaper di Dinding Rumah

Lengkapi dengan Penyimpanan Tambahan

Desain yang pertama adalah hematkan ruang kantor milikmu dengan penempatan beberapa storage pada rak meja. Ruang kantor minimalis ini bisa menjawab desain furnitur kantor yang lebih tertata dengan rapi.

Kamu tidak akan lagi diribetkan dengan urusan pencarian arsip entah disimpan di mana. Selain itu, lengkapi dengan penerangan tambahan untuk produktivitas.

Untuk ruang kantor di rumah ada baiknya disandingkan dengan akses pencahayaan alami. Jadi, tak ada lagi istilah malas atau mengantuk saat bekerja di rumah.

Modern Minimalis Serba Putih

Lihat saja inspirasi ruang kantor di atas yang mengutamakan efek leluasa maksimal. Penempatan furnitusnya tepat di tengah ruang kantor minimalis.
Sementara dekorasi tanaman hijaunya hadir di atas meja serta sudut rak kantor agar memberikan kesegaran yang pas. Desain ruang kantor ini didominasi warna putih untuk melengkapi kesan minimalis yang sempurna ditengah-tengah produktivitas tinggi.

Ruang Kantor Bawah Tangga

Desain ruang kantor ini sangat sederhana karena menggunakan lahan yang sering diabaikan. Ruangan yang tersisa di bawah tangga ternyata bisa kamu manfaatkan untuk membuat desain kantor minimalis. Selain fokus pada pemilihan furnitur yang tepat, dekorasi dan rak dinding hadir untuk melengkapi interior. Tempatkan pula lampu-lampu secara strategis.

Sentuhan Artistik

Desain ruang kantor yang minimalis tetap bisa punya sentuhan karakter tersendiri. Tidak melulu harus terkesan kosong atau berwarna putih, kamu bisa emnggunakan konsep natural berbahan kayu yang dipenuhi dengan dekorasi seni.

Menggunakan ruang dinding untuk display sekaligus storage merupakan ide menarik yang pantas kamu coba. Bagi kamu yang antiribet, boleh coba fokus pada pemilihan meja kerja yang atraktif seperti desain futuristik atau yang terintegrasi dengan teknologi pintar saat menentukan furnitur.

Ruang kantor minimalis ini hanya memanfaatkan dinding dengan aksen klasik modern dan penempatan furnitur yang mencuri perhatian.

Kantor Ala Open Space

Ingin punya desain ruang kantor berkonsep open space? Kalian boleh coba bermain dengan tekstur mentah yang identik dengan gaya desain industrial seperti dinding bata terbuka, langit-langit beraksen kayu, atau ruang kantor di dalam kontainer seperti gambar di atas.

Tak lupa, prioritaskan juga sumber pencahayaan. Berbagai inspirasi ruang kantor minimalis di atas memang terlihat nyaman dan leluasa sehingga wajar bila kamu yang bekerja akan menjadi lebih produktif.

Namun, pastikan bahwa ketika memilih tata dan desain interior ruang kantor minimalis, baik bagi kamu yang kerja di rumah atau di kantor, agar selalu menyesuaikan dengan cara kerja kamu.

Sumber : 99.co

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *