06/05/2021

Desain Rumah American Style Milik Vannesa Andrea

Desain Rumah American Style Milik Vannesa Andrea

Rumah American Style Milik Vannesa

Rumah American Style Milik Vannesa – Tak hanya dikenal memiliki gaya berpakaian yang sangat stylish, selebgram Vanessa Andrea atau yang dikenal dengan nama akun Instagram @cherrydreamy juga memiliki gaya rumah yang sangat keren dan kekinian. Ciri khas dari gayanya yang terkesan girly dan cute ternyata bisa dikombinasikan sempurna dengan gaya rumah yang dipilih. Vanessa memilih untuk membangun rumah impiannya yang mengusung konsep American Style. Semua bagian rumah dibuat dengan sangat menarik dan sesuai dengan kepribadian Vanessa, termasuk pada pemilihan furniturenya.

Baca juga : Desain Kamar Anak Perempuan dan Tips Penataannya

https://www.instagram.com/p/CA5H2D5DAPv/?utm_source=ig_web_copy_link

Untuk desain rumah, Vanessa Andrea memang menyukai model rumah bergaya farmhouse dari Amerika karena modelnya yang alami dan klasik. Kecintaannya akan gaya rumah klasik Amerika inilah yang akhirnya membuat Vanessa menjatuhkan pilihannya pada Bramble Furniture yang memang didominasi dengan gaya tersebut. Nah, mau tahu seperti apa tampilan rumah American Style milik Vanessa Andrea yang ikut diwujudkan oleh Bramble Furniture?

Sudut Rumah Rustic

Pajangan di Rumah Vanessa Andrea - Desain Rumah American Style Milik Vannesa Andrea

Sudut rumah yang kosong ternyata bisa diakali oleh Vanessa dengan dekorasi cantik menggunakan meja pajangan. Misalnya, sudut tangga di rumah Vanessa yang dihiasi dengan Hooves Round Table berwarna white harvest yang cantik. Di atas meja tambahkan rangkaian bunga kering yang menambah kesan rustic dari keseluruhan tampilan rumah.

Vanessa pun turut menambahkan Homestead 2 Seater Bench dengan Rattan Baskets dari Bramble Furniture yang serasi dengan meja di sudut tangga. Kedua furniture ini terkesan sederhana dengan pemilihan warna kalem yang terkesan elegan.

Meja Kerja Klasik

Ladies Writing Desk Vanessa Andrea - Desain Rumah American Style Milik Vannesa Andrea

Furniture bergaya Amerika biasanya memiliki ciri khas tiang penyangga yang kuat dan berukuran besar serta kokoh. Selain berfungsi sebagai penopang, bentuk tiang penyangga yang curvy dan kokoh juga berfungsi memberikan unsur artistik yang akan menambah kesempurnaan tampilan furniture.

Sama seperti tampilan Ladies Writing Desk yang ada di ruang kerja milik Vanessa. Bentuknya yang sederhana namun elegan sangat kental dengan gaya Amerika yang autentik. Warna yang dipilih oleh Vanessa pun masih tetap sama, yaitu white harvest yang sederhana.

Dekorasi Living Room Side Table

Empire Lamp Table Bramble Furniture - Desain Rumah American Style Milik Vannesa Andrea

Sebagai tempat bersantai sepanjang hari untuk melakukan hobi yang disukai, living room tentu saja harus ditata dengan sebaik mungkin. Pemilihan tiap furniture yang ada pada ruangan juga harus mendukung tampilan yang serasi dan nyaman. Ruang utama tak lengkap tentunya tanpa kehadiran side table.

Vanessa memilih Empire Lamp Table, juga dengan finishing warna white harvest. Meja ini juga dilengkapi dengan laci kecil dan tempat penyimpanan kecil di bagian bawahnya. Ukurannya yang ramping pun menjadi pelengkap yang manis di samping sofa dengan beberapa hiasan kecil dan lampu duduk berwarna putih di bagian atasnya.

Ruang Makan Sederhana

Ruang Makan Sederhana Nan Cantik di Pojok Dapur - Desain Rumah American Style Milik Vannesa Andrea

Punya ruangan dengan luas terbatas? Ide ruang makan Vanessa yang satu ini bisa kamu contoh. Dengan menempatkan meja makan minimalis di pojok dapur, kamu bisa mendapatkan ruang makan sederhana nyaman yang bisa digunakan sebagai tempat untuk sarapan pagi hingga snack sore. Kursi yang digunakan pun tetap menonjolkan gaya Amerika yang khas dengan elemen ukiran yang membentuk motif istimewa.

Napoleon Dining Chair dengan finishing warna white harvest ini terlihat manis karena aksen ukiran berukuran kecil pada bagian sandarannya. Penambahan ukiran ini pun menciptakan kesan mewah pada nuansa interior rumah.

Desain Dapur Open Plan

Dapur American Style - Desain Rumah American Style Milik Vannesa Andrea

Alih-alih membuat dapur yang tertutup, Vanessa lebih memilih untuk membuat konsep dapur yang terbuka. Dengan begitu, dia pun bisa lebih leluasa dalam menjamu orang-orang terdekat dan juga menjadi tempatnya bermain bersama anjing-anjing kesayangannya. Dapur pun membutuhkan banyak ruang penyimpanan yang praktis. Luas ruangan yang terbatas diatasi dengan Hancok Narrow Secretary yang memiliki bentuk ramping.

Walaupun terkesan sederhana, lemari ini memiliki banyak tempat penyimpanan untuk menempatkan berbagai keperluan Vanessa. Penggunaan furniture American Style ini pun membuat ruangan terkesan lebih timeless, homey dan elegan.

Tahukah kamu? Semua furniture American Style dari Bramble Furniture yang ada pada hunian Vanessa dipilih sendiri olehnya lho. Mulai dari tipe furniture hingga finishing warnanya, yang semuanya didominasi harvest white. Mau memiliki rumah homey dan cantik seperti desain rumah farmhouse Cherry Dreamy? Coba saja ganti furniture lama kamu dengan Bramble Furniture yang kental akan American Style dan cocok untuk tipe hunian mana pun. Kamu pun bisa menyesuaikan pilihan furniture kamu dengan selera dan finishing yang bisa dipilih sesuai keinginanmu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *