18/06/2021

Empat Tanda Kamu Menjalin Cinta pada Pria Tak Layak, Jangan Di Abaikan!

Inilah Jenis-Jenis Teman yang Sering Kali Di Hindari Oleh Orang Cerdas

Empat Tanda Kamu Menjalin Cinta pada Pria Tak Layak, Jangan Di Abaikan!

Meski kamu cinta pada pria pilihanmu, tapi jangan abaikan sikap buruknya. Karena kalau kamu menutup mata begitu saja, bisa jadi bahan penyesalan di kemudian hari karena telah salah pilih pasangan sehidup semati.

Karena itu, di lansir dari laman amorvacui.org perhatikan baik-baik apakah pria yang saat ini sedang kamu cinta, apakah memang jadi pasangan yang layak, atau malah menunjukkan sikap buruk berikut ini, pertanda kalau dia bukanlah pasangan yang tepat!

1. Kamu tak di jadikan bagian penting dalam hidupnya

Di kutip dari Agen Club388, perasaan cinta yang hanya berat sebelah, lama-lama akan membuatmu lelah. Dan itulah yang akan kamu dapat, kalau mengabaikan begitu saja pertanda bahwa dia tak menjadikanmu bagian penting dalam hidupnya.

Saat ulang tahunmu, dia abai saja. Saat kamu sedih, dia tak kelihatan batang hidungnya. Ketika kamu senang atau berprestasi, reaksinya biasa-biasa saja. Yakin, kamu bakal tahan hidup bersama pria seperti ini, yang cuma mementingkan dirinya sendiri?

2. Tak mau membuka diri

Gak semua orang bisa dengan bebas mengungkapkan apa yang di rasakannya. Namun jika di biarkan, sikap tertutup ini akan jadi ganjalan besar dalam hubungan. Karena komunikasi yang berjalan antara kamu dan dia jadi stagnan. Kamu selalu di sibukkan dengan menebak isi pikiran dan perasaannya.

Setidaknya perhatikan, apakah dia ada usaha untuk memperbaiki masalah komunikasinya ini. Jika memang dia kukuh mempertahankan sikapnya itu, dan gak mau lebih terbuka, maka dia bukanlah pasangan yang layak untukmu. Tanpa sadar, dia telah menciptakan pembatas, sehingga kamu gak bisa mengenal dia lebih dalam, akibat sikap tertutupnya itu.

3. Tak memiliki arah yang jelas terkait hidupnya

Kamu bakal banyak menelan pil kecewa kalau tetap bertahan di hubungan dengan pria yang gak jelas maunya apa dalam hidupnya. Hidup yang tak terarah seperti itu, membuat dia gampang jadi korban lingkungan sekitarnya. Tak ada usaha gigih untuk mengemban tanggung jawab terhadap dirinya sendiri.

Kalau mengurus dirinya sendiri saja masih belum benar, bagaimana dia bisa kamu harapkan mampu menjadi imam keluarga yang kelak punya peran dan tanggung jawab besar terhadap kamu dan anak-anak kalian nanti?

4. Bermulut besar

Pria yang sering mengobral janji dan banyak bicara, umumnya malah minim aksi. Untuk mengetahui apakah pria pilihanmu adalah sosok berkualitas, jangan hanya terpukau dari janji manisnya saja. Tapi perhatikan pula tindakannya. Kalau mencerminkan apa yang sudah ia katakan, maka memang pasanganmu itu layak mendapatkan cintamu.

Tapi kalau selama ini kamu selalu kenyang dengan obralan janjinya, tanpa di sertai bukti, maka dia tak layak untuk jadi pendampingmu.