18/06/2021

Inilah Tanda Pasangan Ingin Segera Putus tapi Berat Sebab Lamanya Pacaran

Inilah Jenis-Jenis Teman yang Sering Kali Di Hindari Oleh Orang Cerdas

Inilah Tanda Pasangan Ingin Segera Putus tapi Berat Sebab Lamanya Pacaran

Perpisahan dalam hubungan asmara tentu bisa menimpa siapa saja, termasuk dirimu. Dia yang kini sudah terbiasa di dekatmu, belum tentu di masa mendatang akan tetap bersama dalam status hubungan berpacaran. Peluang untuk berpisah karena alasan atau faktor tertentu pastilah tetap ada.

Tetapi, kamu juga bisa melihat atau menyadari perubahan sikap pasangan yang nampaknya ingin lekas berpisah alias putus darimu. Namun, dia merasa berat karena umur hubungan kalian yang cukup panjang.

Lantas, apa saja tanda-tanda kalau dia ingin lekas berpisah tapi masih berat hati karena hubungan yang di jalani cukup lama? di lansir dari laman amorvacui.org, berikut poin-poinnya.

1. Kesibukan sering menjadi dalih untuk menolak pertemuan denganmu

Di kutip dari Agen Club388, merupakan hal yang wajar untuk menghabiskan waktu bersama pasangan dalam waktu-waktu tertentu. Selain untuk melepas rindu, bertemu dengan sang kekasih membuat perasaan menjadi lebih bahagia.

Tetapi, kian hari pasangan lebih banyak menolak melakukan pertemuan denganmu dengan dalih tengah sibuk. Meskipun demikian, dia masih berusaha menyempatkan waktu untuk mengobrol denganmu walau rasanya gak seintens dulu.

2. Masih akrab dengan keluarga masing-masing meskipun pasangan terlihat bosan padamu

Karena lamanya hubungan yang di jalani, kamu dan dia memang sudah cukup kenal dengan keluarga masing-masing. Jadi gak heran kalau kamu ataupun dia memiliki komunikasi yang cukup akrab dan baik dengan pihak keluarga satu sama lain.

Walaupun dia menunjukkan sikap yang sepertinya bosan denganmu, tetapi dia masih menjaga keakraban dengan orang terdekatmu seperti contohnya keluarga.

Hal itu bisa menandakan kalau dia sebenarnya nyaman berada dalam hubungan kalian, karena merasa di cintai oleh orang-orang terdekatmu. Tetapi, sebenarnya di sisi lain dia juga ingin segera putus denganmu.

3. Sikapnya kian tertutup padamu

Awalnya dia sangat suka membagikan apa pun denganmu, namun kian hari dia justru nampak tertutup padamu. Kamu harus memancingnya dengan beberapa pertanyaan agar dia mau terbuka dan menjawab dengan jujur.

Hal itu bisa menjadi pertanda kalau dia tengah menyembunyikan sesuatu darimu, termasuk perasaan terdalamnya. Dia masih merasa bimbang, karena lamanya hubungan kalian yang membuatnya nampak berat melepaskanmu.