20/10/2020
Breaking News

Inspirasi Cat Dinding Biru Tosca, Suasana Tenang!

Inspirasi Cat Dinding Biru Tosca, Suasana Tenang!

Inspirasi Cat Dinding Biru Tosca

Inspirasi Cat Dinding Biru Tosca – Salah satu faktor terpenting dalam desain interior rumah adalah warna cat dinding. Ada banyak sekali warna yang bisa kamu aplikasikan pada dinding rumahmu, bahkan kamu bisa memadukannya dengan berbagai warna lain, seperti putih dengan coklat, merah muda dengan biru, dan banyak warna lagi.

Baca juga : Inspirasi Rumah Taylor Swift di Berverly, Tampilan Serba Putih!

Setiap warna pun memiliki sifat dan karakternya masing-masing yang bisa memberikan nuansa berbeda sesuai dengan karakter yang dimilikinya. Misalnya saja, warna biru tosca yang memiliki sifat menenangkan. Oleh karena itu, tidak heran jika biru tosca menjadi warna pilihan banyak orang untuk diaplikasikan sebagai cat dinding rumah.

Apakah kamu juga tertarik mengaplikasikan cat dinding biru tosca? Berikut ini, Kania sudah menyiapkan beberapa inspirasi cat dinding biru tosca yang bisa langsung kamu aplikasikan dirumah. Daripada penasaran, langsung saja intip inspirasinya di bawah ini, yuk!

Cat Dinding dengan Pola Zigzag

Bagi kamu yang ingin menciptakan suasana berbeda pada hunian, bisa mencoba cat dinding warna biru tosca yang satu ini. Cat dinding ini tidak sepenuhnya dibalut oleh warna biru tosca, melainkan dipadukan dengan warna putih dan abu-abu muda serta memiliki suatu pola, yaitu zigzag.

Namun, sebaiknya kamu hanya mengaplikasikan cat dinding warna biru tosca ini pada satu sisi saja agar tidak terlihat monoton atau bahkan terlalu ramai. Dengan demikian, ruangan rumahmu tidak akan terasa sumpek. Jangan lupa tambahkan juga aneka dekorasi fungsional yang senada dengan warna biru tosca, seperti bingkai foto, bantal kecil atau cushion, serta kap lampu biru tosca.

Ombre

Sekilas, inspirasi cat dinding yang satu ini terlihat seperti seluruhnya dipenuhi dengan warna biru tosca. Namun, sebenarnya cat dinding pada ruangan ini memiliki gradasi atau ombre dari warna putih hingga biru tosca yang compact. Nah, untuk perabotannya, kamu bisa memilih warna yang netral dan cerah, seperti kursi atau vas bunga warna putih. Dengan demikian, selain ada efek menenangkan dari warna biru tosca, rumahmu pun akan terasa lebih luas berkat paduan warna putih.

Akan tetapi, hal tersebut bukan berarti menjadi penghalang bagi kamu untuk memadukan cat dinding biru tosca ombre dengan warna lainnya, ya! Kamu juga bisa meletakkan beberapa dekorasi dengan warna yang kontras, seperti merah tua sebagai bunga hias di dalam rumahmu.

Motif Diamond

Jika sebelumnya ada pola zigzag, cat dinding biru tosca yang selanjutnya ini bermotif diamond. Meskipun terlihat sederhana, tapi cat dinding biru tosca ini juga memberikan kesan mewah, lho! Untuk warnanya sendiri setidaknya terdiri dari empat tingkatan warna biru tosca dan warna putih.

Tak hanya itu saja, cat dinding biru tosca ini juga mampu memberikan ilusi lapang pada ruangan rumahmu. Kamu bisa mengaplikasikan warna biru tosca bermotif diamond ini pada kamar tidur. Dengan warnanya yang menenangkan, tidurmu pasti akan jadi lebih nyenyak, apalagi ditambah dengan kasur nyaman yang berkualitas!

Gambar Burung

Ingin memiliki tampilan dinding biru tosca yang bergambar? Tidak mustahil, kok karena kamu bisa menggunakan wallpaper dinding biru tosca yang sudah banyak dijual di pasaran. Untuk gambarnya pun biasanya sangat bervariasi, mulai dari gambar tumbuhan, aneka benda, hingga hewan.

Tidak perlu takut tampilan rumah jadi berantakan. Dengan pengaplikasian yang tepat, wallpaper dinding biru tosca bergambar bisa menciptakan suasana yang nyata dari ilustrasi tersebut, seperti wallpaper biru tosca gambar burung pada ruang kerja pribadi di atas. Ruangannya jadi terasa sangat menenangkan berkat warna dan gambar yang sepadan. Dengan demikian kamu jadi lebih produktif saat bekerja dan waktumu pun jadi lebih efektif.

Setelah melihat inspirasi cat dinding biru tosca di atas, mana yang paling kamu suka dan ingin langsung diterapkan pada rumahmu? Selamat merasakan suasana tenang dari warna biru tosca!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *