09/07/2020
Breaking News

Kesalahan Arsitektur yang Bikin Naik Darah

Kesalahan Arsitektur yang Bikin Naik Darah

Kesalahan Arsitektur yang Bikin Naik Darah, Buang-Buang Duit!

Kesalahan Arsitektur yang Bikin Naik Darah – Desain rumah memang selalu berkembang dan berubah seiring tren, namun arsitektur rumah minimalis modern merupakan salah satu ide yang tidak pernah ditinggalkan oleh siapapun di dunia ini. Arsitektur rumah dengan sentuhan modern akan memberikan aura masa depan yang kental dan membuat rumah tampak mewah meski ukurannya tidak terlalu luas.

Membangun rumah dan Daftar Sbobet365 gedung tentu gak makan biaya kecil. Kebayang dong gimana kesalnya jika hasil jadi gak sesuai harapan atau malah penuh kesalahan.

Seperti beberapa kesalahan arsitektur berikut ini. Kalau dilihat doang emang bikin ngakak, tapi bayangin kalau kamu yang jadi korbannya.

1. Apa gak dipikirin baik-baik dulu waktu bangun garasi dan drive way di depan tiang listrik? Gimana cara mobil keluar masuknya?

7d25e157de97682cabae519c79 5cf1fc349c94a967c83709652b02935e - Kesalahan Arsitektur yang Bikin Naik Darah

2. Mohon maaf, biar apa bangun rampa dan tangga tanpa tujuan begini? Ngabisin anggaran aja ya?

cefb1b585b88e755d06b3112d6 8f0b4fb53575bfb35c90cc12da01e629 - Kesalahan Arsitektur yang Bikin Naik Darah

3. Wah, jangan sampai kebakaran aja deh gedungnya. Mustahil dipadamkan kalau begini

8d680f50bd8fe9208cde28771c 3d1a3aa64a165efcf3a4a4ee868dd51e - Kesalahan Arsitektur yang Bikin Naik Darah

4. Jangan-jangan tangga ini sebenarnya menuju Hogwarts, guys? Kita aja yang gak bisa lihat arah tujuannya

2acccb566cadf05d51ed14722e 7eab6d557d5aa6bd22c746697f777d62 - Kesalahan Arsitektur yang Bikin Naik Darah

5. Padahal tinggal digeser aja jam dindingnya! Kenapa pipanya yang dipaksa belok?!!

a07c42561f8b45720e273e63d6 d3bfdff816d5792456b8c6f3e39e2f9d - Kesalahan Arsitektur yang Bikin Naik Darah

6. Makasih ya udah niat baik bikin toilet khusus orang difable. Tapi gimana caranya kursi roda naikin tangga?!

3c32e35e3a80e0ebff2a8f119e b88fd22a9e077d5b23e2c033e09d876a - Kesalahan Arsitektur yang Bikin Naik Darah

7. …. Pokoknya pengen tak hiiih aja si tukang!

fe969b5e76aa499da954afccb5 399a874ffb22aed4b1b0d7aa178dbacd - Kesalahan Arsitektur yang Bikin Naik Darah

8. Siapa yang bakal naik ke lantai dua dan menempati ruang tamu ini? Hanya Tuhan yang tahu

c00866538a9a82c11aacd315cf 302ae94335c3f2c6d50cd0d67a71ab9b - Kesalahan Arsitektur yang Bikin Naik Darah

9. Bayangin kamu lagi kebelet parah dan satu-satunya toilet yang tersedia kaya gini…

15d2f8537dae529ce1678d5544 76f0d786ac793d9e38a47bfdf525dbd3 - Kesalahan Arsitektur yang Bikin Naik Darah

10. Mangkuk wastafelnya di mana, kerannya di mana. Becek seumur hidup nih

c9aba456a19b4d5dabf674e4b0 600bc1980504e4d4418f8eb458296ce7 - Kesalahan Arsitektur yang Bikin Naik Darah

11. Kebayang gak kalau banyak yang naik eskalator ini tapi gak bisa ke mana-mana, lalu semua orang numpuk jadi satu…

6ffe825414a4f7a55790956616 c84e2def27c22f7792d8986ce7a60b4f - Kesalahan Arsitektur yang Bikin Naik Darah

12. Ya kalau di bawahnya ada jalan kering kenapa masih harus dibangun jembatan, Bambang?!

61c68a5efc9f6617fe5220ade5 7802f1acbd01db93f605250c9cffdd37 - Kesalahan Arsitektur yang Bikin Naik Darah

13. Ya, mari berdoa gak akan ada kereta yang melaju kencang di lintasan rel ini karena pasti bakal menabrak beton!

56b47157ef9ece346284f0b04c 8e9be0fd6a5c228cfe8e88661b349183 - Kesalahan Arsitektur yang Bikin Naik Darah

14. Ini lebih gengges lagi, bangun garasi di lantai dua! Mau terjun apa gimana mobilnya?

f867755934ae03ace07afde106 1799781496424ecd77ffd89491a470a1 - Kesalahan Arsitektur yang Bikin Naik Darah

15. Udah mahal-mahal sewa jasa pasang pagar profesional, eh jadinya kaya gini. Nyesel!

c02d255f3a9e4735824b74829a ad0ab4f138e9db5ba652f4375d49b6df - Kesalahan Arsitektur yang Bikin Naik Darah

Itu dia beberapa potret kesalahan arsitektur yang bikin naik darah. Buang-buang duit dan bikin emosi. Tapi dilihat-lihat kocak juga ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *