06/05/2021

Meme Kocakz Antara Tukang Bangunan Gue vs Orang Lain

33 - Meme Kocakz Antara Tukang Bangunan Gue vs Orang Lain

Meme Kocakz Antara Tukang Bangunan Gue vs Orang Lain

Meme Kocakz Antara Tukang Bangunan Gue vs Orang Lain – Tukang Bangunan adalah pekerja yang mempunyai ketrampilan dalam bidang membangun rumah, membangun ruko dan bangunan yang lain. Biasanya tukang bangunan disebut juga tukang batu dalam istilah yang umum.

Untuk pengupahan tukang bangunan biasanya ada yang harian dan ada yang borong tergantung persetujuan antara tukang dan pengguna jasanya. Biasanya tukang bangunan dipimpin oleh seorang yang disebut IDN Poker Open Card Pelaksana, yang bekerja sebagai pengarah dan pengatur pekerjaan dalam proyek.

Tukang bangunan terbagi menjadi beberapa bagian yaitu:

  1. T. Batu adalah orang yang bekerja pasang batu bata, pasang pondasi batu kali dan pekerjaan cor ( Untuk pekerjaan kasar )
  2. T. Plaster Aci adalah tukang yang bekerja merapikan pasangan batu bata dengan campuran semen dan pasir ( Untuk pekerjaan halus )
  3. Tukang Pembesian adalah tukang yang bekerja merangkai besi di proyek, biasanya bila tukang sepesialis ini tidak bisa untuk pekerjaan pasangan batu bata, plaster dan aci
  4. T.Profil adalah tukang yang bekerja membuat motiv pada tampak depan, biasanya tukang ini mempuunyai tingkat keahlian yang lebih tinggi dibanding tukang batu
  5. Tukang Keramik adalah yang bekerja untuk memasang keramik, tukkang ini kebanyakan hanya munguasai bidang ini saja
  6. T.Batu Alam adalah tukang yang bekerja untuk memasang batu alam biasanya sepesialis dan tidak bisa mengerjakan pekerjaan yang lain
  7. Tukang Marmer adalah tukang yang ahli dalam pemasangan marmer atau granit biasanya mempunyai keahlian di bidang ini saja dan tidak dimilikai tukang yang lain pada bagian dalam tukang bangunan yang lain.
Demikian penjelasan singkat mengenai arti dari Tukang Bangunan atau dalam bahasa inggrisnya builder. Penjelasan ini di buat untuk merinci dan menterjemahkan secara satu persatu untuk golongan Tukang Bangunan dan bisa menjadikan dasar untuk pengguna jasa supaya tidak salah memilih tukang unntuk pekerjaanya.

1. Normalnya tukang bangunan bikin rumah, tembok atau gedung. Lha ini bikin terowongan agar bisa selingkuh

1 08b75909f51ab4aa95abfb980d6a96a6 - Meme Kocakz Antara Tukang Bangunan Gue vs Orang Lain

2. Jadi berasa ada di sinetron azab gitu gak sih? Mungkin tukang bangunannya mantan penggali kubur

2 92efeb476ca73909243c8e87145e688c - Meme Kocakz Antara Tukang Bangunan Gue vs Orang Lain

3. Bentuknya mirip tapi fungsinya jauh berbeda ya. Itu gak usah di pasang drainase saja sebenarnya gak ngaruh kok

3 8a981e342878cc2e877dd8167a66550b - Meme Kocakz Antara Tukang Bangunan Gue vs Orang Lain

4. Mungkin ini pekerjanya masih dalam tahap magang kali ya. Positif thinking saja

4 119807142d17a835c929aaac1513cce7 - Meme Kocakz Antara Tukang Bangunan Gue vs Orang Lain

5. Soal penampilan, gak usah di tanya lagi. Tukang bangunan Indonesia jelas lebih stylish

5 360a7f281950f4d982599f2549993a30 - Meme Kocakz Antara Tukang Bangunan Gue vs Orang Lain

6. Tapi harus di apresiasi nih. Kreatif banget tukang bangunannya bisa kepikiran kerjasama begini ya

6 e4e90503e4018a13a2991b5ad2c1b41e - Meme Kocakz Antara Tukang Bangunan Gue vs Orang Lain

7. Duh, seram banget sih. Gak cari tempat yang di bawah saja apa gimana nih?

7 c89cbbf5328d81794ab1e0ef286810bf - Meme Kocakz Antara Tukang Bangunan Gue vs Orang Lain

8. Tukang bangunan mana nih yang pakai gaya freestyle saat bekerja? Awas jatuh!

8 08a8baf661576f123d211a4ee5bafd93 - Meme Kocakz Antara Tukang Bangunan Gue vs Orang Lain

9. Amin Richman di lawan. Gak pakai mobil bak terbuka, tukang bangunannya di bekali mobil mewah untuk angkut bahan material

9 606270c098a391f34e3e4d1e07403284 - Meme Kocakz Antara Tukang Bangunan Gue vs Orang Lain

10. Perbedaan kekompakan tukang bangunan yang cukup ekstrem ya. Ini sih namanya menyiksa teman

10 fde36f6fac2eb453048cb92fede39bda - Meme Kocakz Antara Tukang Bangunan Gue vs Orang Lain

Nah, itu dia deretan meme lucu tukang bangunan gue vs orang lain yang kocak maksimal. Duh, ada-ada saja nih tingkahnya tukang bangunan. Kocak juga ya ternyata.