11/08/2020
Breaking News

Mobil Sport Dengan Desain Terbaik

Mobil Sport Dengan Desain Terbaik

Mobil Sport Dengan Desain Terbaik

Mobil Sport Dengan Desain Terbaik – Monterey Car Week adalah salah satu pameran mobil yang paling dinanti dan menjanjikan kepuasan maksimal tentang otomotif. Pengunjung yang datang sebagian besar adalah mereka yang sangat mendambakan produk mobil dengan desain unik dan bertenaga tinggi, serta teknologi terbaru.

Ibarat acara karpet merah piala Oscar, acara Monterey Car Week dikemas dengan deretan mobil mewah edisi terbatas, serta bercita rasa klasik atau futuristik yang menggoda. Berikut adalah 10 debut mobil terbaru atau mobil konsep dan desain paling mengagumkan dari event di tahun ini.

Desain dan model dari suatu mobil merupakan salah satu faktor utama bagi konsumen sewaktu membeli mobil. Bahkan, desain yang dilengkapi dengan fitur canggih kini yang memanjakan mata konsumen.

Namun, akhir-akhir ini, pihak Marketwatch sudah merilis daftar mobil yang memiliki desain menarik. Inilah 3 daftar mobil dengan desain menarik.

Chevrolet Corvette

Dalam urutan pertama terdapat Chevrolet Corvette. Mobil ini memiliki desain yang baru yang mampu memanjakan mata konsumen. Corvette sendiri dilengkapi dengan mesin V8 yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 480 dk.

BMW Seri 8 Concept

Luar biasa, mungkin itu adalah kata yang bisa menggambarkan BMW Concept Seri 8. Konon bisa menandingi mobil coupe mewah, Lexus LC. Desainnya juga cukup besar dan menawan. Mobil konsep ini merupakan patokan utama untuk mobil coupe yang diproduksi oleh perusahaan Jerman ini di masa depan. BMW Seri-8 Concept ini memang dibuat untuk menjadi penantang bagi Mercedes-Benz S-Class Coupe. Konsep mobil ini mewakili hal drastis dalam desain BMW. Seri-8 ini terlihat jauh lebih tajam dan sporti dibanding model yang digantikannya dengan Seri 6. Seperti yang ditunjukkan pada pameran di Villa d’Este, mulai desain eksterior yang dramatis, juga dengan keselarasan interior yang sama mewah nan sporti. Belum ada kepastian mengenai mesin mana yang tersembunyi di balik kap mobil ini. Namun prediksinya, model produksi Seri-8 terbagi atas tiga unit mesin turbocharger berbeda, mulai konfigurasi V12 6.600 cc, V8 4.400 cc, dan 3.000 cc enam silinder.

Toyota GR Supra

Dalam urutan ketiga terdapat Toyota GR Supra. Mobil ini memiliki tampilan desain modern dalam jajaran di dunia mobil sport. Selain itu, Toyota GR supra juga dilengkapi dengan fitur teknologi canggih yang mampu membuat para konsumen menjadi nyaman sewaktu berkendara.

BMW Z4 Concept

Desain mobil BMW Z4 Concept sangat menawan dan mengesankan siapa saja, terutama pecinta otomotif. Tidak banyak informasi yang dikeluarkan. Produsen mobil asal Jepang, Toyota juga kemungkinan akan mengeluarkan Toyota Supra, dimana menggunakan platform yang sama dan sangat mirip dengan model BMW ini. Pada konsep Z4, ada beragam fitur desain yang sebelumnya belum pernah diberikan pada BMW, terutama di bagian depan. Tampilan grilles kidney baru, yang kini lebih lebar dari sebelumnya, memiliki konsep desain jala baru daripada tampilan slatted yang sudah tidak asing lagi yang disukai para penggemar BMW. Lebar jala depan tersebut telah memaksa lampu depan menjadi lebih ekstremitas dan saat masih berisi lampu kembar, lampu itu ditumpuk satu di atas yang lain, yang merupakan yang pertama untuk sebuah BMW. Concept Z4 adalah preview mobil produksi yang akan datang, yang dijadwalkan diluncurkan sebagai model pada tahun ini dan dijual pada tahun 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *