11/08/2020
Breaking News

Pembahasan Tentang Karya Seni

Pembahasan Tentang Karya Seni

Pembahasan Tentang Karya Seni

Pembahasan Tentang Karya Seni, – Seni mengacu pada teori, aplikasi manusia dan ekspresi fisik kreativitas yang ditemukan dalam budaya dan masyarakat manusia melalui keterampilan dan imajinasi untuk menghasilkan objek , lingkungan , dan pengalaman .

Konstituen utama seni termasuk seni visual (termasuk arsitektur , keramik , menggambar , pembuatan film , lukisan , fotografi , dan patung ), sastra (termasuk fiksi , drama , puisi , dan prosa ), dan seni pertunjukan (termasuk tari , musik , dan teater ), seni kuliner (termasuk memasak , membuat cokelat , dan pembuatan anggur).

Beberapa bentuk seni menggabungkan elemen visual dengan pertunjukan (misalnya sinematografi ), atau karya seni dengan kata-kata tertulis (misalnya komik ). Dari lukisan gua prasejarah hingga film modern , seni berfungsi sebagai wadah untuk bercerita dan menyampaikan hubungan manusia dengan lingkungan.

Ada beberapa kemungkinan makna untuk definisi istilah Seni dan Seni . Arti pertama kata seni adalah «cara melakukan». Makna paling mendasar saat ini mendefinisikan seni sebagai aktivitas spesifik yang menghasilkan sensitivitas pada manusia.

Seni juga disebut sebagai menyatukan semua kegiatan kreatif dan imajinatif, tanpa termasuk sains. Dalam definisi abstrak yang paling mendasar, seni adalah ekspresi terdokumentasi makhluk hidup melalui atau pada media yang dapat diakses sehingga siapa pun dapat melihat, mendengar, atau mengalaminya.

Tindakan itu sendiri menghasilkan ekspresi juga dapat disebut sebagai seni tertentu, atau sebagai seni pada umumnya. Jika ungkapan yang dipadatkan ini, atau tindakan memproduksinya, adalah “baik” atau memiliki nilai tergantung pada mereka yang mengakses dan memeringkatnya dan peringkat publik ini bergantung pada berbagai faktor subjektif.

Merriam-Webster mendefinisikan “seni” sebagai “lukisan, patung, musik, teater, sastra, dll., Dianggap sebagai kelompok kegiatan yang dilakukan oleh orang-orang dengan keterampilan dan imajinasi.”

Istilah “seni” termasuk, tetapi tidak terbatas pada, musik (instrumental dan vokal), tari, drama, seni rakyat, penulisan kreatif, arsitektur dan bidang-bidang sekutu, lukisan, patung, fotografi, seni grafis dan kerajinan, desain industri, desain kostum dan fesyen, film, televisi, radio, film, video, rekaman dan rekaman suara, seni yang berkaitan dengan presentasi, pertunjukan, eksekusi, dan pameran bentuk-bentuk seni besar, semua seni tradisional yang dipraktekkan oleh beragam masyarakat dari negara ini. ( sic ) dan studi dan penerapan seni ke lingkungan manusia.

Seni adalah kegiatan global di mana sejumlah besar disiplin ilmu dimasukkan, seperti: seni rupa, seni liberal, seni visual, seni dekoratif, seni terapan, desain, kerajinan, seni pertunjukan, Kita berbicara tentang “seni” ketika beberapa dari mereka disebutkan: “Seperti dalam semua seni kenikmatan meningkat dengan pengetahuan seni”.

Seni dapat dibagi menjadi beberapa bidang, seni rupa yang menyatukan, dalam arti luas, semua seni yang bertujuan untuk menghasilkan kesenangan estetika sejati, seni dekoratif dan seni terapan yang berhubungan dengan sisi estetika dalam kehidupan sehari-hari .

Bentuk paling awal dari salah satu seni adalah lukisan gua , mungkin dari 70.000 SM, tapi pasti dari setidaknya 40.000 SM. Alat musik tertua yang dikenal, Divje Babe Flute , juga berasal dari tahun 40.000 SM, sedangkan literatur yang masih ada, Instruksi Shuruppak dan himne kuil Kesh di antara tablet cuneiform Sumeria lainnya , diperkirakan hanya berasal dari 2.600. SM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *